Monday, April 19, 2021

Qooder, Skuter Seharga Rp 357 Juta Laris Manis

Qooder skuter roda-empat asal Swiss yang hadir di Indonesia melalui PT GForce Republik selaku APM Qooder di Indonesia, mendapat sambutan baik oleh masyarakat Indonesia. Meski dijual dengan harga Rp 357 juta untuk tiap unitnya, separuh dari total unit yang didatangkan PT GForce sudah terjual.

Budi Kurniawan Direktur PT GForce sendiri mengaku terkejut dengan antusiasme pasar pada skuter berpenampilan unik tersebut. “Cukup kaget dengan animo masyarakat Indonesia. Ternyata banyak yang menunggu dan mencari tahu tentang skuter ini,” jelas Budi di sela peluncuran Qooder di Jakarta, Jumat 13 Desember 2019.

Di penghujung 2019 ini, Qooder didatangkan sebanyak 28 unit ke Indonesia dan 16 unitnya sudah dipesan oleh konsumen. GForce optimis sisa unit tersebut akan segera terjual mengingat Indonesia adalah negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang menjual skuter tersebut.

GForce berkomitmen akan selalu mendatangkan produk-produk yang unik dan Qooder sendiri memiliki desain yang unik namun sarat dengan fitur dan teknologi. Karena itu, APM yang bermarkas di Jl. Lebak Bulus 1 No.62 Jakarta Selatan ini sangat yakin Qooder akan diterima dengan sangat baik.

Latest Update