R15 Independent Club, Gelar Baksos Jelang HUT Ke-2

Seperti tahun lalu, ditengah persiapan jelang perayaan hari ulang tahun kedua, R15 Independent Club (RIC) gelar Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Cakung Barat, Jakarta Timur. Sedangkan perayaanya sendiri direncanakan akan digelar pada pada hari Sabtu, 21 Januari nanti di lapangan Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur

Baksos kali ini RIC mengambil lokasi di halaman Masjid Nurul Huda, Jalan Tipar Km.01 Cakung, Cakung Barat, Jakarta Timur pada Minggu lalu (8/01). Para bikers penunggang Yamaha R15 ini memberikan santunan kepada anak yatim, bingkisan paket sembako dan pengobatan gratis kepada masyarakat kurang mampu dari lingkungan sekitar Masjid serta melakukan kerja bakti membersihkan halaman Masjid.

Dalam kesempatan ini juga hadir Ketua RW 07, Kelurahan Cakung Barat yang sekaligus mengawali pemberian paket sembako mewakili penjabat setempat dan dilanjutkan oleh Bro Sinyo RIC#001, Dewan Penasehat.

“Kegiatan Baksos menjelang perayaan ulang tahun RIC yang kedua ini sudah menjadi agenda tetap RIC. Seperti tahun lalu kami melaksanakan kegiatan serupa di sebuah sekolah alam yang berada di area TPA Bantar Gebang Bekasi,” jelas Bro Gerry Aswen RIC#023, Ketua Umum RIC.

Ia juga menambahkan, bahwa tujuan lain kegiatan ini sebagai upaya mensosialisasikan kalau  image klub motor yang mungkin selama ini salah persepsi di mata masyarakat yang kadang lebih banyak negatifnya.

“Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini. Terutama pihak Puskesmas Kecamatan Cakung dan PT Soho Global Healt yang telah suport Vitamin untuk anak-anak. Semoga amal ibadah kita ini menjadi pahala dan berkah untuk kita semua,” ujar Bro Teuku Umar RIC#005 selaku Ketua Panitia Baksos ini.

Comments
Shares