Thursday, April 15, 2021

R25 Bali Tetap Eksis di Usia Ke-6 Tahun

Komunitas R25 Bali, rayakan hari jadinya yang ke-6 tahun. Puncak perayaan tersebut diadakan di Heaven Swing Bali Bongkasa, Abiansemal, Bali (11/10).

Dalam perayaannya kali ini, R25 Bali membalutnya dengan acara family gathering dan juga musyawarah besar guna memilih pengurus baru untuk periode pengurusan 2020 – 2021.

R25 Bali

Perayaan ulang tahun ke-6 R25 Bali diawali dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua R25 Bali, Bro Narto Gluweh. Dalam kesempatan tersebut, Bri Narto juga menyampaikan pesan kepada anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bro Rio, yang merupakan salah satu founder dari R25 Bali. Bro Rio merasa takjub akan kekompakan dan kebersamaan para anggota R25 Bali.

Puncak perayaan, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia R25 Bali pada tahun ini.

Usai syukuran, kegiatan dilanjutkan dengan musyawarah besar. Dalam mubes ini Bro Narto Gluweh kembalibterpilih untuk memimpin R25 Bali untuk satu tahun ke depan.

“Terima kasihbatas amanah yang diberikan tak lupa juga saya haturkan terima kasih kepada para pengurus yang tetap loyal dan solid sampai saat ini,” ujar Bro Narto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update