R9 Exhaust Maxxi Series

R9 Exhaust Maxxi Series Knalpot Elegan dan Bertenaga Resmi Diluncurkan

Pada ajang Otobursa Tumplek Blek yang digelar di Senayan, Jakarta, PT Enwan Multi Partindo selaku produsen knalpot dengan merk R9 Exhaust meluncurkan varian knalpot terbarunya dengan nama R9 Exhaust Maxxi Series.

R9 Exhaust Maxxi Series

Peluncuran knalpot Maxxi Series ini, guna melengkapi produk sebelumnya dan memenuhi keinginan pengendara yang ingin lebih tampil beda dari segi penampilan dan suara khas dari knalpot R9, selama berkendara.

“R9 Exhaust Maxxi Series ini dikhususkan untuk motor matic bongsor mulai 150 – 250cc”, ujar Rio Tan, selaku Manager Marketing & Teknikal Support R9 saat peluncuran knalpot R9 terbarunya ini di stand booth PT. Enwan Multi Partindo, Otobursa Tumplek Blek 2019, kawasan Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/08).

Maxxi Series tampil dalam bentuk yang sangat elegan dan mampu menaikan performa mesin saat berkendara dan tentunya knalpot ini berkualitas tinggi.

Berbahan stainless steel, Maxxi series menghasilkan suara yang lembut, tidak terlalu bising ketika berkendara. Maka knalpot terbaru ini di klaim sangat nyaman untuk di pakai harian atau juga bisa untuk perjalanan jarak jauh atau touring.

“Suara Knalpot ini hanya bertambah 5 Db dari suara knalpot standarnya , jadi masih cukup adem. Jadi, meski suaranya silent namun jika gas ditarik kenaikan tenaganya cukup terasa naik.” Tambah Rio.

Rio menjelaskan bahwa R9 Exhaust Maxxi selain bentuk yang sangat Elegan, Knalpot Series ini juga tahan panas dan pengendara akan merasakan adanya perbedaan dengan adanya kenaikan power hingga 1 HP dibanding knalpot standardnya.

R9 Exhaust Maxxi Series untuk motor 150cc (Yamaha Nmax, Honda PCX dan ADV 150) dibandrol dengan harga Rp. 1.760.000 dan untuk motor motor matic 250cc (Yamaha XMax dan sejenisnya ) harganya kisaran Rp. 2.200.000.

Comments
Shares