Wednesday, January 27, 2021

R9 Luncurkan Knalpot Buat Motor Garuk Tanah

Makin maraknya motor-motor jangkung, alias trail di Tanah Air seperti Honda CRF150 dan Kawasaki KLX 150 membuat pilihan komponen aftermarketnya pun makin beragam nih Sobat Zonbie.

Salah satunya knalpot keluaran R9 dari PT Enwan Multi Partindo bertipe Hyper-X yang baru diluncurkan kemarin (24/6) di Tangerang.

Achib Putro, Marketing Manager PT EMP menjelaskan jika knalpot Hyper-X ini dikembangkan khusus untuk dua motor trail yang memang jadi idola di kalangan adventure, yakni CRF150 dan KLX150.

Untuk bahannya mengombinasikan antara pipa stainless steel dengan material karbon di muffler end. Dan knalpot ini bisa dipasang plug and play untuk motor standar, maupun bore up hingga 180 cc.

“Nama Hyper-X sendiri diambil dari kata hyper yang berarti lebih dan X untuk tipe motor trail,” ungkapnya saat Zonbie temui di peluncuran sekaligus Silaturahmi Media Partner.

Hal ini senada dikatakan Rio Tan dari Divisi Riset dan Pengembangan PT EMP. “Kenaikan tenaga sekitar 1 dk dan torsi naik 15 persen,” ungkapnya.

Buat Sobat Zonbie yang berminat, saat ini knalpot R9 Hyper-X sudah bisa didapat di toko-toko aksesoris motor dengan banderol Rp 2,795 juta.

Latest Update