Ragam Gaya Hidup Berkendara Motor di Booth Honda, Dari Dunia Balap Hingga Konsep Masa Depan

“Be Unlimited” jadi tema yang diusung PT Astra Honda Motor [AHM] di helatan Indonesia Motorcycle Show [IMOS] 2016. Tema itu, dikatakan AHM, sebagai ekspresi beragam gaya hidup dalam berkendara sepeda motor.

Beragam model motor mejeng di lantai booth AHM, mulai dari model motor balap kelas dunia, MotoGP, hingga skutik entry levelnya. Gaya hidup racing ditonjolkan melalui RC213V, motor balap Honda di MotoGP. Lalu ada juga motor sport yang turun di ajang balap ketahanan Suzuka 8 Hours Endurance Race. Melengkapi line up motor sport Honda, AHM juga memajang CBR1000RR SP yang tampil perdana di Indonesia, CBR250RR dan CBR150R.

Jajaran motor sport Honda tersebut juga mewakilkan konsep desain yang diusung Honda yakni “Total Control”.

Loading...


Sementara untuk gaya hidup para pecinta petualang ditonjolkan melalui CRF1000L Africa Twin dan beberapa model adventure lain. Sementara untuk mewakili gaya dikehidupan perkotaan, AHM merefleksikannya melalui model konsep CB500F dan Honda big bike lain yang menyuguhkan semangat kebebasan.

Keragaman dan keunikan bekendara juga dihadirkan AHM melalui model SH1501, Monkey Concept dan beragam motor hasil garapan rumah modifikasi kenamaan di Indonesia.

Di sisi lain, gaya berkendara masa depan yang ramah lingkungan diwakilkan oleh EV-Cub concept, sebuah motor bebek bertenaga listrik masa depan yang aman dan atraktif.

Loading...


“Kami berusaha menyuguhkan apa yang dimimpikan konsumen dalam hal kesenangan berkendara di booth ini.  Saat menghadirkan sepeda motor di Tanah Air kami ingin semakin dekat dengan mimpi motor masa depan. Kami yakin beragam aktivitas yang kami siapkan dapat menghibur pengunjung pameran dan menjadi pengalaman menyenangkan selama berkunjung di booth Honda,” ucap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.