Sunday, January 17, 2021

Ragam Keunikan di Acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta

Ada beberapa hal unik dalam penyelenggaraan Pesta Rakyat Bikers Jakarta yang masuk dalam rangkaian kegiatan Deklarasi Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta. Beberapa acara yang disuguhkan bisa dikatakan tidak biasa dilakukan oleh kebanyakan komunitas motor di Indonesia.

Apa saja keunikannya? Zonbie mencoba menyajikan kehebohan dan kemeriahan Pesta Rakyat Bikers Jakarta dengan segala keunikannya Sob.

Pesta Rakyat Bikers Jakarta

Lokasi acara

Pesta Rakyat Bikers Jakarta dan Deklarasi MBI DKI Jakarta mengambil lokasi acara di Komplek Gedung Parlemen DPR/MPR RI, Senayan Jakarta. Bukan tanpa alasan Sob pihak penyelenggara mengadakan acara tersebut dilokasi ini.

“Komplek Gedung Parlemen DPR/MPR RI merupakan rumah rakyat, secara kebetulan Ketua Dewan Pembina MBI adalah Bapak Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bro Bamsoet yang merupakan Ketua DPR RI. Kami berharap melalui acara yang digelar di rumah rakyat ini bisa memasyarakatkan motor.” Ungkap Bro Rio Castello, Presiden MBI.

Pesta Rakyat Bikers Jakarta
Komunitas Red Ninja Indonesia

Tidak membatasi undangan

MBI mengundang ribuan bikers dari 180-an lebih berbagai komunitas motor dengan tidak memandang kapasitas mesin, merk motor maupun jenis motor. Kegiatan tersebut juga terbuka untuk masyarakat umum.

Latest Update