Ragam Pelek SNI Buat Skutik Kekinian, Nggak Sampai Rp 1,5 Juta Sob

Bosan dengan pelek bawaan skutik Sobat Zonbie yang begitu-begitu saja. Boleh nih, lirik pelek baru yang tentu pemasangannya plug and play. Ada sederet merek yang menyediakan desain pelek unik.

Diantaranya pelek Chemco baru dengan kelir bronze, gold, silver. Pelek ini tersedia untuk skutik Honda Vario 110 fi, Vario 125 lama, Beat FI, Scoopy dan Spacy. Serta skutik anyar, Honda Genio. Harganya cukup Rp 1,3 jutaan.

Lalu ada pelek TOP model andong dengan pilihan kelir black red, black gold dan black crome. Pelek seharga Rp 1 jutaan ini tersedia untuk Yamaha Mio, Mio J, Xeon, Mio M3 serta Honda Beat FI, Vario 110, vario 125 dan 150.

Loading...


Buat pengguna skutik-skutik premium juga ada kok. Mulai dari pelek merek Power untuk Honda PCX 150 lokal, yang cukup ditebus Rp 1,2 jutaan. Pilihan warnanya hitam, putih, krom, red, gold dan bronze.

Lalu pelek Power untuk Yamaha Lexi, dengan ukuran depan 215 dan belakang 250 yang dijual sepasang Rp 1,15 jutaan. Pengguna Yamaha Aerox 155 juga tersedia di tipe yang sama, hanya saja ukurannya lebih lebar dengan banderol Rp 1,25 jutaan.

Tak ketinggalan, pelek Yamaha NMax merek Power dengan ukuran standar 13 inci juga ada. Tersedia pilihan warna hitam, putih dan bronze dengan harga Rp 1,2 jutaan. Serta kelir krom, red dan gold Seharga Rp 1,25 jutaan.

Loading...


Lalu di mana belinya? Tenang, pelek tersebut bisa dipesan secara online nih Sobat Zonbie. Jadi nggak perlu keluar rumah, atau kantor buat membelinya. Cukup mampir ke lapak online Scootix Wheels yang ada di Bukalapak, atau Tokopedia nih Sob, terus pesan deh. Praktis kan!