Ragam Pilihan Minibike di Gerai Pedox Depok

Minibike bergaya MotoGP, adventure dan lainnya semakin diminati masyarakat. Seiring banyaknya event balap minigp, permintaan pasar pada motor pocket bike ini pun semakin tinggi.

Kondisi itu dirasakan oleh gerai penjual pocket bike di Depok, Jawa Barat, Pedox. Dalam sebulan, Pedox bisa menjual 30 unit. Satu unit dijual dengan harga yang bervariatif, tergantung dari modelnya.

“Di sini terdapat berbagai jenis motor mini ini, dari model MotoGP dengan striping lama hingga MotoGP dengan striping baru. Selain type MotoGP ada juga Mini Trail, bergaya MT4 dan MT5,” ucap Teten dari Pedox.

Ia mengatakan bahwa harga yang dipersembahkan di sini sangatlah bervariasi, disesuaikan dengan model dan stripingnya serta tahun pembuatannya. Misalnya saja untuk striping angka 77, dibanderol dengan harga Rp 3 juta.

Untuk model terbaru, keluaran tahun 2016, striping Repsol dijual dengan banderol Rp 3,5 juta. Sedangkan untuk Mini Trail, Pedox menjajakannya dengan harga Rp 3,5 juta.

Minibike Pedox

“Harga itu masih bisa nego. Minibike ini made in Tiongkok. Tetapi kekuatan bodi dan mesinnya sama dengan yang original. Perbedaannya dengan yang asli misalnya merk Bembi lebih besar sedikit ukurannya dibandingkan dengan merk Tiongkok ini. Minibike ini mempunyai mesin 50 cc dengan bahan bakar premium dan campuran oli 2 tak,” katanya.

Pedox Minibike tidak hanya menjual MiniGP dan Mini Trail, tetapi di Pedox ini juga melayani service motor tersebut. Mulai penggantian rantai gear, rem, koil dan service karburator. Sparepart pergantian ini sudah tersedia di sini, jadi konsumen tidak perlu berlama-lama menunggu waktu servicenya. Hanya cukup 1 jam untuk menunggu waktu cek tersebut.

“Pedox Minibike melayani 3S, sales, service dan sparepart. Pelayanan kami sangatlah lengkap. Kami juga memberikan garansi toko seminggu bagi pembeli Minibike,” ucapnya.

Minibike Pedox
Bisa Digeber 30-40 Kilometer per Jam
Masih menurut Teten, walaupun Minibike, kecepatan full gas bisa mencapai 30-40 kilometer per jam untuk mesin yang standar. Seandainya mesin tersebut diboreup kecepatan maksimalnya bisa tembus di angka 60 kilometer per jam.

“Tergantung berani atau tidaknya seseorang menggeber gas Minibike. Perlu diketahui peminat minibike ini bukan hanya anak-anak saja, tetapi semua kalangan sangat gemar bermain Minibike. Buktinya saja, Pedox yang buka sejak tahun 2014 ini sudah mempunyai komunitas penggemar Minibike, namanya Komunitas Minibike (Kommi),” lanjut Teten.

Saking banyaknya penggemar motor kecil ini, Pedox dapat menjual motor mini 30 unit dalam sebulan. Yang uniknya, konsumennya imbang antara anak-anak dan Dewasa.

“Seimbang antara pembeli anak-anak dan dewasa. Minibike ini laris manis di Pedox,” tutupnya mengakhiri perbincangan dengan Zonabikers.

Comments
Shares