Sunday, January 17, 2021

Raih Berkah Ramadan, FKSP Tebar Ratusan Takjil

Ratusan bikers dari klub motor vespa yang tergabung dalam wadah Forum Komunikasi Scooterist Pemalang (FKSP) raih berkah Ramadan dengan bagikan ratusan bungkus takjil, Minggu sore (19/5) di Randudongkal Pemalang.

Aksi sosial itu memanfaatkan momentum kemuliaan sekaligus raih berkah Ramadan untuk berbagi kasih kepada sesama.

Takjil yang dibagikan komunitas motor Vespa itu disambut antusias oleh pengendara yang melintas di jalan Jendral Sudirman atau area Pertigaan Randudongkal dan sebaliknya. Ratusan pengendara tampak tertib menyambut takjil yang diberikan sehingga tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Riyanto selaku ketua FKSP mengatakan, bagi-bagi takjil yang diinisiasi oleh teman teman yang tergabung dalam FKSP itu melibatkan beberapa komunitas Vespa Pasuruan lainnya. Seperti, SIP Pemalang, BASI Moga, Contras Comal, Sepatu , SID Randudongkal, Bonowati Scooter,Scip Petarukan , SIC Petarukan, Independent dan lain-lain.

Kegiatan diawali dengan Touring Pendek dari wilayah Pemalang dan Timur dengan berkumpul di Taman Patih sampun sebagai Titik Kumpulnya, setelah jam yang telah ditentukan pada jam 4 sore berangkat ke Selatan bareng-bareng kurang lebih 150 Vespa dari berbagai tahun pembuatan dan memakan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan.

Latest Update