Raih Juara Pertama SCA 2018, CBR TAC Tetap Konsisten Pada Safety Riding

Usai terpilih sebagai pemenang petama ajang Safety Campaign Award (SCA) 2018, CBR Tangerang Club (CBR TAC) tetap akan mendukung safety riding, bahkan komunitas pengguna Honda CBR series yang bermarkas di Tangerang ini akan memenerapkannya kepada masyarakat pengguna kendaraan khususnya sepeda motor.

CBR TAC yang tahun baru kali pertama ikut ajang SCA ini mengajukan program mengkampanyekan penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor dengan sasaran siswa SMA dan SMK di wilayah Tangerang. Kampanye yang mereka lakukan itu berhasil memukau para juri sehingga komunitas Honda CBR series ini pun berhasil mengalahkan 120 komunitas sepeda motor se-Jabodetabek.

Kesadaran ini juga tidak luput berkat peran Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang juga gencar edukasi komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. CBR Tangerang Club pada kompetisi ini berhasil mengalahkan 120 komunitas sepeda motor se Jabodetabek.

Atas keberhasil ini, komunitas yang berada dibawah payung Main dealer Wahana Honda ini pun pamer kemenangannya di acara Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Mall Karawaci minggu lalu.

Komunitas CBR Tangerang Club berikan edukasi safety riding kepada pengunjung yang hadir. Komunitas dengan ratusan anggota ini mengajak pengunjung untuk tidak menyepelekan penggunaan helm saat bermotor. Helm merupakan satu alat berharga pengendara untuk mengurangi resiko kematian saat kecelakaan.

Comments
Shares