Rakernas HDCI, Memperkuat Persaudaraan dan Kebersamaan

Rakernas HDCI

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), baru saja melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 23 -24 November 2019 yang baru lalu. Rakernas HDCI ini bertempat di Hotel Horison Bandung, Jawa Barat.

Rakernas HDCI

Rakernas HDCI ini, dihadiri oleh 58 Pengurus Daerah (Pengda)/Pengurus Cabang (Pengcab) dan Pengurus Pusat HDCI yang berasal dari seluruh Indonesia. Seluruh peserta yang hadir menunjukkan solidaritas keorganisasian yang sudah terbentuk sejak tahun 1990 ini.

Secara keorganisasian, HDCI selalu menjunjung tinggi dan mengutamakan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan yang berakar dari filosofi sunda yaitu ‘Guyub Sabilulungan’.

Bro Jeffrey Eugene, Sekjen HDCI, mengatakan bahwa Rakernas ini juga bertujuan untuk memperkuat organisasi agar menjadi semakin solid.

“Dalam Rakernas ini semua pihak yang terlibat dalam kepengurusan berupaya merencanakan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang” ujar Eugene.

Disamping itu, Komjen Pol. (Purn). Nanan Soekarna, selaku Ketua Umum HDCI mengatakan dalam kata sambutannya, ” Kami sudah bertekad penuh menjadi club motor yang ‘World Class’, diakui oleh mata dunia Internasional dengan menonjolkan kearifan lokal sehingga dapat diakui oleh para bikers diseluruh dunia tentang keindahan alam Indonesia. Sehingga dapat mengundang para biker Internasional untuk berkunjung dan Riding di semua destinasi wisata Nasional karena Keindahan Alamnya yang mempesona”.