Rakernas NMax ID, Tantangan Sebuah Perubahan

Rakerna NMax ID

Komunitas Yamaha NMax Indonesia atau biasa disebut NMax ID, menutup kegiatan di akhir tahun ini dengan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Dengan mengusung tema ‘Challenge to Change’, Rakernas NMax ID ini diadakan di Villa Biru, Kota Bunga, Cipanas, Jawa Barat (21/12).

Rakerna NMax ID

Rakernas NMax ID ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh komunitas pengguna Yamaha NMax ini. Dalam kegiatan ini para bikers NMax ID memanfaatkannya sebagai ajang dalam memperkuat tali silaturahmi.

Loading...


Rapat Kerja Nasional ini juga sebagai ajang dalam saling mengenal satu sama lainnya. Agenda lainnya adalah pembahasan agenda kegiatan komunitas dalam setahun kedepan, evaluasi kegiatan komunitas dalam setahun, dan perubahan AD/ART dan perkenalan chapter baru.

Berdiri sejak 2016 lalu, NMax ID yang berpusat di Bogor, Jawa Barat ini telah memiliki beberapa chapter di beberapa wilayah seperti Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Selatan, Bogor Barat, Cibinong Raya, Depok, Cipanas, Puncak dan Jaktim. Pada tahun ini, NMax ID bertambah 2 chapter lagi yaitu NMax ID Chapter Jakarta Selatan dan NMax ID Chapter Tangerang Selatan.

Loading...


“Semua yang hadir sangat kompak dan solid. Kami panitia pelaksana sangat senang sekali kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.” Sambut Bro Nurbudiman selaku ketua pelaksana kegiatan.

Semangat peserta rapat dalam mengikuti rangkaian acara diapresiasi oleh Ketua Umum NMax ID, Bro Syarief Hidayatullah SE. Sesuai dengan tema yang diusung NMAx ID merasa tertantang untuk mencapai perubahan yang lebih baik lagi.

Loading...


“Semua peserta begitu antusias baik selama raker maupun membuat agenda kerja, semua yang hadir merasa optimis akan lebih baik daru sebelumnya dan berani untuk berubah dan menghadapi tantangan.” Ujar Bro Syarif.