Ramadhan Ride to Donate

Ramadhan Ride to Donate, 650 KLAN Indonesia Berbagi Dengan Sesama

Komunitas Bikers pemilik motor Kawasaki 650 cc bernama 650 KLAN Indonesia gelar kegiatan sosial dengan tajuk Ramadhan Ride to Donate.

Ramadhan Ride to Donate

Dalam aksi sosialnya kali ini, 650 KLAN Indonesia menyalurkan bantuan berupa uang, kebutuhan pokok dan juga Alat Pelindung Diri (APD).

Pada tahun 2020 ini, umat Muslim di Indonesia menjalaninya di tengah masa pandemi. Banyak masyarakat juga terdampak perekonomiannya akibat dari merebaknya virus Covid-19 tersebut.

Guna membantu meringankan beban masyarakat, 650 KLAN Indonesia bersama dengan mitra yang mendukungnya menggelar kegiatan sosial yang dinamakan Ramadhan Ride to Donate.

Dalam aksi sosialnya ini 650 KLAN Indonesia menyambangi beberapa lokasi seperti, Rumah Sakit Santo Yusup Bandung, Panti Jompo dan juga panti asuhan. Melalui kesempatan ini, 650 KLAN Indonesia menyampaikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, 300 kilogram beras, 200 pcs masker KN95, 75 pcs baju hazmat dan 125 pcs face shield.

Melalui kegiatan sosial yang dilakukan 3 kali dalam setahun ini, 650 KLAN Indonesia berharap bisa memupuk rasa kebersamaan dan kepekaan sosial serta membangun citra positif bagi komunitas ataupun klub motor.