Perayaan Anniversary

Ramadhan Tiba, Komunitas dan Klub Motor Siapkan Agenda Kegiatan Sosial

Bulan suci Ramadhan telah tiba, bulan penuh berkah bagi kaum muslim di seluruh penjuru dunia. Di bulan ini, seluruh umat muslim berlomba-lomba mencari berkah dari Yang Maha Kuasa dengan melakukan berbagai kegiatan sosial.

Bagi komunitas dan klub motor pun tak mau ketinggalan dalam mencari berkah dengan melakukan kegiatan sosial seperti beberapa agenda kegiatan yang berhasil Zonbie dapatkan dari beberapa Sobat Zonbie.

Kegiatan Sosial

Jakarta Aerox 155 Club, klub motor pengguna Yamaha Aerox ini mempunya agenda kegiatan bakti sosial dengan pemberian santunan dan pembagian takjil. Selain itu, JAC juga berencana memberikan bantuan kepada janda lansia kurang mampu.

“Ya beberapa agenda sosial sedang kami siapkan, meski waktu pelaksanaan belum ditentukan namun kami telah mempersiapkannya.” ujar Bro Bajul, Ketua Umum JAC.

Kegiatan Sosial

Selain JAC, Red Ninja Indonesia juga memiliki agenda kegiatan baksos tersendiri. Komunitas pengguna Kawasaki Ninja Merah ini akan buka puasa bersama dan memberikan bantuan santunan bagi anak yatim. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2018.

“Ini merupakan bagian kegiatan rutin Red Ninja Indonesia, dengan semangat kebersamaan kami ingin berbagi dengan sesama yang membutuhkan.” ungkap Bro Eween, Ketua Red Ninja Indonesia.

Kegiatan Sosial

Sementara itu, klub motor Yamaha Aerox yang tergabung dalam Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) akan adakan bagi-bagi takjil. Uniknya kegiatan ini akan dilaksanakan secara serempak seluruh chapter YACI se-Indonesia.

“YACI akan adakan bagi-bagi takjil secara serentak seluruh Indonesia, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2018 nanti.” papar dari Bro Afhi, Ketua Umum YACI.

Nah, masih banyak lagi agenda kegiatan sosial dari Sobat Zonbie lainnya yang informasinya masuk ke meja redaksi Zonbie. Untuk Sobat Zonbie lainnya jangan ragu untuk berbagi info kegiatan Ramadhannya kepada Zonbie ya…

Comments