Sunday, January 24, 2021

Ramai Petisi Recall Honda ADV150, Ini Kata AHM

Jagad maya belakangan ini, marak dengan berita tentang kompaknya konsumen Honda membuat petisi untuk recall Honda ADV150. Para konsumen tersebut merasa mesin Honda ADV150 memiliki masalah yang sama dengan Honda PCX150 eSP.

Sebagaimana diketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan kampanye perbaikan massal yang dilakukan terhadap PCX150 eSP sejak awal November 2019 karena kerusakan pada bagian mesin, tepatnya komponen sprocket cam. Meski demikian, AHM memastikan kejadian tersebut tidak akan menimpa ADV150. Kerusakan bagian komponen itu bisa menyebabkan mesin motor PCX mati ‘mendadak’.

Baca juga : Honda ADV150 Kembali Dinobatkan Sebagai Motorcycle of The Year 2019

Dikutip dari CNN, Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM memastikan, AHM telah mengecek kualitas mesin Honda ADV150 dengan baik. Thomas meyakinkan recall Honda ADV150 tidak dibutuhkan saat ini.

“Tidak bermasalah (mesin ADV). ADV kualitasnya sudah dicek dengan baik,” kata Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya saat ditemui wartawan di Ambarawa, Jawa Tengah akhir pekan lalu.

Seperti diketahui Sob, Honda ADV150 diluncurkan dalam ajang pameran GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Skutik ini, menggunakan mesin berbasis Honda PCX 150, namun AHM mengklaim menggunakan komponen yang telah disesuaikan untuk kebutuhan berkendara ADV150.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update