Wednesday, January 20, 2021

Rame Nih, Sweet Seventeen Ala Ikatan Motor Honda Bandung

Buat manusia, perayaan usia ke-17 alias sweet seventeen bakal dirayakan secara meriah Sob. Begitu pun komunitas motor seperti Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) nih.

Yup, sebanyak 1.000 bikers memeriahkan ajang silaturahmi pecinta sepeda motor Honda dalam rangkaian Anniversary ke-17 Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Rangkaian Anniversary ke-17 IMHB berlangsung di Armor Kopi, Kolonel Masturi pada 27 Oktober 2019.

IMHB menjadi paguyuban sepeda motor Honda pertama di Indonesia yang telah dideklarasikan pada tahun 2002 lalu. Selain itu, IMHB menjadi cikal bakal berdirinya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) pada tahun 2009 yang merupakan wadah pemersatu klub-klub sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Pada saat deklarasi, IMHB hanya dihadiri oleh 6 klub atau komunitas sepeda motor Honda di wilayah Bandung. Hingga kini, IMHB telah menaungi sebanyak 32 klub sepeda motor Honda dengan jumlah members sebanyak 1.500 bikers.

Gelaran rangkaian Anniversary ke-17 IMHB diselenggarakan oleh IMHB dengan dukungan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Anniversary ke-17 IMHB digelar bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober. Dimana kegiatan akbar pecinta motor Honda ini untuk mengajak berkumpul dan bersilaturahmi sekaligus merayakan hari Sumpah Pemuda dengan mengangkat kebudayaan dan kearifan lokal.

Latest Update