Rancang Program Kerja Tahun 2019, HSFCI Pengda Jabar Gelar Rakerda

HSFCI Pengda Jabar

Awal tahun 2019 dimanfaatkan oleh Honda Stree Fire Club Indonesia Pengurus Daerah Jawa Barat atau disebut dengan HSFCI Pengda Jabar untuk melakukan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Dalam Rakerda tersebut dibahas beberapa agenda diantaranya evaluasi kegiatan organisasi selam satu tahun belakangan dan merancang program kerja organisasi untuk satu tahun kedepan.

Selain Rakerda yang diadakan di Desa Wano , Japara, Kuningan, Jawa Barat pada Sabtu (26/1) lalu tersebut, diadakan pula Kopdar Gabungan yang dihadiri oleh Pengurus maupun perwakilan HSFCI dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

HSFCI Pengda Jabar

Loading...


Kegiatan tersebut juga jadi ajang memperkuat tali silaturahmi antar pengurus daerah HSFCI Jabar yang masuk wilayah Jawa Barat. Rakerda dihadiri 11 dari 14 wilayah HSFCI Jabar yang terdaftar diantaranya HSFCI Bekasi, HSFCI Depok, HSFCI Bogor, HSFCI Cikakmpek, HSFCI Bandung, HSFCI Jampang, HSFCI Jampang, HSFCI Cimahi, HSFCI Garut, HSFCI Sumedang, HSFCI Kuningan, HSFCI Cirebon, HSFCI Indramayu, HSFCI Pangandaran dan HSFCI Majalengka.

Rakerda diawali dengan  penyampaian kondisi pada setiap wilayah yang dibawakan oleh masing-masing pengurus wilayah. Selain itu disampaikan pula program kerjanya untuk selama setahun di tahun 2019 ini.

“Atas nama Pengda HSFCI Jabar, kami sampaikan terima kasih kepada pengurus wilayah atau perwakilannya yang telah menghadiri Rakerda HSFCI Pengda Jabar. Kami menghargai segala upaya yang telah diberikan baik waktu, tenaga, materi dan pikiran. Mewakili Pengurus wilayah yang lain saya juga mengucapkan terima kasih kepada HSFCI Kuningan yang sudah bersedia menjadi tuan rumah.” Ungkap Bro Dharmanto Dwi Satya, Ketua Pengurus Daerah HSFCI Jawa Barat.

Loading...


Lebih lanjut Bro Dharmanto juga berharap hasil diskusi dan keputusan dalam Rakerda kali ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggota HSFCI Pengda Jabar.