Ransel Timbuk 2 Clark Pack, Minimalis Tapi Fungsional Buat Bikers

Tas ransel Timbuk2 Clark Pack asal Amerika ini didesain khusus untuk para petualang, tak terkecuali para bikers. Salah satu keunggulannya adalah bahan Cordura Nylon pada bagian luar dan ada panel jaring-jaring lebar dan memantulkan cahaya sehingga dapat dengan mudah dilihat oleh pengendara dibelakangnya dengan lebih mudah.

Meski tampilannya minimalis namun fungsional. Misalnya ada fitur roll down top dengan double velcro flap closure, yang memudahkan buka tutup. Soal kenyamanany, ada sensasi dingin pada bagian punggung dengan adanya fitur airmesh back panel.

Loading...


Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan saku dual side , mudah diakses dan untuk lebih aman juga dilengkapi dengan tempat laptop ukuran 15 inchi yang dilengkapi resleting.

Satu lagi fitur keamanan yang melengkapi tas terseut ada 2 pad strap dibagian bahu dan sternum strap pada bagian pinggang yang bisa dibongkar pasang, bila sedang mengendarai dengan kencang bisa dipasang kembali.

Saat hujan juga tidak usah khawatir karena tas tersebut juga memiliki cover anti air, untuk kapasitas tas didesain sebanyak 12 liter. Di website resminya, harga Timbuk2 Clark Pack dilabeli $229 atau Rp 3,1 jutaan.

Loading...