Rapat Kerja Pengurus YLCJ, Maksimalkan Kinerja Pengurus

Rapat Kerja Pengurus YLCJ
Rapat Kerja Pengurus YLCJ

Untuk memaksimalkan kinerja pengurus, Yamaha Lexi Community Jakarta gelar kegiatan kopdar rutin yang dibalut dengan rapat kerja pengurus YLCJ.

Rapat Kerja Pengurus YLCJ

Kegiatan ini diadakan di Graha Foodpedia, Pasar Baru, Jakarta Pusat pada akhir pekan lalu (13/9). Kegiatan ini sejatinya dimajukan lebih awal, dikarenakan adanya pemberlakuan PSBB kembali yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Kami sengaja memajukan jadwal Kopdar yang seharusnya jatuh pada akhir bulan ini. Dikarenakan diberlakukannya kembali masa PSBB maka kami pengurus berinisiatif untuk melaksanakan lebih awal dari waktu yang ditentukan. Yang pasti kami ucapkan terimakasih kepada seluruh member YLCJ yang sudah hadir, semoga YLCJ semakin solid kedepannya,” ucap Bro Sandhy Ketua YLCJ.

Dalam rapat kerja tersebut, ada beberapa hal yang dibahas diantaranya adalah Pembahasan dan revisi AD/ART, pembahasan program kerja masing-masing divisi, penambahan divisi usaha dan perkenalan Pengurus Baru YLCJ kepada semua anggota serta sosialisasi program kerja kepengurusan.

Dengan adanya kegiatan rapat kerja pengurus YLCJ ini, diharapkan pengurus dan para anggota bisa bersinergi bersama demi kemajuan Yamaha Lexi Community Jakarta sendiri.

“Semoga dikepengurusan yang baru ini YLCJ menjadi komunitas Yang lebih profesional, lebih berkembang dan dapat menjadi contoh komunitas yang selalu mengedepankan safety riding, serta anti narkoba kepada seluruh member dan pra member dan juga komunitas lain pada umumnya,” pungkas Bro Baba Zeal selaku Founder dari YLCJ.