Wednesday, January 20, 2021

RASFI Chapter Lampung Salurkan Bantuan Untuk Korban Kabut Asap

Bencana kabut asap yang melanda Riau dan Jambi, menjadi perhatian dari segala lapisan masyarakat. Tak terkecuali dari Rakyat Scootic Fino (RASFI) chapter Lampung.

RASFI Chapter Lampung

Dampak dari kabut asap tersebut menyerang kesehatan dari warga di Riau dan Jambi. Sudah banyak warga yang menderita penyakit Inspeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) akibat menghirup udara yang tercemar asap.

Guna membantu meringankan warga Riau dan Jambi yang terkena dampak dari kabut asap, RASFI chapter Lampung lakukan penggalangan donasi kemanusiaan.

RASFI Chapter Lampung

Penggalangan donasi dilakukan RASFI Lampung di salah satu sudut kota Lampung. Usai donasi terkumpul, RASFI Lampung menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Lampung untuk penyalurannya.

Bro Andri, Ketua RASFI Lampung berharap, kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekannya bisa memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat Riau dan Jambi.

“Kami hanya mampu melakukan tindakan kecil, semoga apa yang kami sampaikan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kami di Riau dan Jambi.” Pungkas Bro Andri

Latest Update