Ratusan Anggota Komunitas CBR Kumpul Bareng di Sirkuit Sentul

Ratusan anggota dari komunitas Honda CBR menjadikan gelaran Indonesia CBR Race Day 2018 Seri I yang berlangsung di sirkuit Sentu, Bogor (22/4) sebagai ajang kumpul silaturahmi sesama komunitas penunggang CBR series.

Gelaran Indonesia CBR Race Day 2018 seri pertama yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati dan Main Dealer Honda Jawa Barat, serta didukung langsung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya sebagai ajang penyalur hobi balap komunitas Honda CBR, akan tetapi dijadikan sebagai kegiatan pendukung lainnya seperti gathering silaturahmi komunitas para pembesut CBR series wilayah Jabodetabek.

Menurut Marketing Communication Wahana, Andra Friandana mengungkapkan bahwa event ini tidak hanya sekedar berikan ruang balap, dan kembangkan skill komunitas, namun kegiatan ini menjadi wadah untuk mengajak anggota komunitas Honda CBR untuk menyalurkan aktifitas lainnya seperti gathering dan parade.

Untuk itu beragam kegiatan juga turut diadakan seperti coaching balap dari salah satu pebalap Tanah Air, parade komunitas keliling sirkuit sentul. Kegiatan lainya ialah acara Nobar (nonton bareng) aksi pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam ajang bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berlangsung di sirkuit The Bend Motorsport Park, Australia.

Ratusan sepeda motor dari Komunitas CBR, Ikatan Motor Honda Jawa Barat, Asosiasi Honda Jakarta, dan Asosiasi Honda Motor Tangerang melakukan parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul. Selain itu, komunitas yang datang juga melakukan riding test dengan menggunakan motor All New Honda CBR 250RR, All New Honda CBR 150R, All New Honda CRF 150L dan All New Honda PCX.

Comments
Shares