Sunday, January 17, 2021

Ratusan Bikers Aceh Ramaikan Honda Bikers Adventure Camp

Honda Bikers Adventure Camp, kembali di gelar oleh PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda). Dalam kegiatan yang sudah 4 kali diadakan setiap tahun ini, hadir ratusan bikers Honda dari segala penjuru Aceh sebagai peserta.

Honda Bikers Adventure Camp

Sebanyak 163 bikers dari seluruh penjuru Aceh dengan sangat antusias mengikuti rangkaian acara pada event tahunan yang dilaksananakan di Ujung Mepar, Mendale, Kebayakan Takengon. Gelaran yang dilaksanakan selama dua hari ini, dimulai dari tanggal 23-24 Februari 2019 dan cukup memberikan banyak pengalaman kepada para bikers yang hadir.

Berbagai kegiatan disuguhkaan dalam kegiatan Honda Bikers Adventure Camp ini seperti, sholat Maghrib dan Isyya berjamaaah, dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustadz, pemahaman management club, api unggun dan masih banyak lainnya.

“Ini adalah tahun keempat Capella Honda melaksanakan kegiatan Honda Adventure Bikers Camp. Kegiatan ini merupakan ajang berkumpul dan bersilaturahminya para bikers se Aceh . Banyak edukasi yang kita berikan kepada para bikers terutama pemahaman management club yang akan membuat para bikers serta club lebih solid dan berkembang” ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk sharing mengenai pengalaman touring para bikers, baik touring jarak dekat maupun jarak jauh. Randa dari Scoopy Tamiang memberikan tips mengenai perjalanan touringnya menuju Honda Bikers Day Nasional di Pangandaran pada tahun 2018.

Latest Update