Ratusan Bikers

Ratusan Bikers Jadi Saudara Satu Tujuan di Ultah Pertama GCN Manado

Memperingati hari jadinya yang pertama, GSX Community Nusantara Chapter Manado gelar hajatan besar di pelataran Manado Town Square akhir pekan lalu. Dalam acara tersebut hadir ratusan bikers dari berbagai komunitas motor yang ada di hampir seluruh wilayah Sulawesi Utara bahkan hingga dari Sulawesi Selatan.

Nampak hadir pula Ditlantas Polda Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kompol. D Rengkuan. Dalam sambutannya Kompol. D Rengkuan berpesan agar para bikers dalam kesehariannya berlaku tertib dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta menjadi panutan masyarakat. Sehingga bisa mewujudkan Generasi Milennial yang cinta akan lalu lintas menuju indonesia gemilang, serta menjauhi Miras dan Narkoba agar tercipta lingkungan yang aman dan tentram.

Sementara itu, Ardhy Widyananto selaku Pimpinan Operasional Wilayah Sinar Galesong Mandiri (SGM) Sulawesi Utara. Dalam sambutannya berharap GSX Community Manado dapat lebih kompak, lebih solid dan terus maju.

Dalam perayaan bertajuk “Saudara Satu Tujuan” di harapkan dengan tema ini member GSX Manado dan para bikers lain dapat menjalin persaudara sebanyak-banyaknya tanpa memandang merk dan klub apa saja dan darimana saja sehingga bisa mencapai satu tujuan yaitu persaudaran.

Meski baru berusia setahun, GSX Community Manado telah melakukan berbagai macam kegiatan sosial kepada masyarakat. Bro Roy, Ketua Chapter GCN Manado menjelaskan, perayaan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan untuk mempererat tali persaudaraan karena dihadiri hampir seluruh Bikers yang ada di Sulawesi Utara maupun diluar daerah.

Acara yang digelar mulai sore sampai malam hari yang dihadiri kurang lebih 600 orang. Acara ini juga didukung oleh Unity Point U-mild sebagai sponsor utama, Suzuki Galesong dan Suzuki Finance Indonesia.

Beragam kegiatan mengisi acara perayaan yang diawali dengan rolling city yang dilepas langsung oleh Kompol. D Rengkuan dari Ditlantas Polda Sulawesi Utara yang juga ikut bersama-sama dengan para bikers untuk rolling kota. selanjutnya berbagai macam hiburan seperti Live Band, Live dj, sexy dancer dan games yang diadakan panitia.

“Kami atas nama keluarga besar GCN chapter Manado mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudaraku yang telah turut meramaikan acara kami serta saudara-saudaraku yang dari jauh yang telah memberi support. kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para tamu apabila ada kekurangan atau sesuatu yang tidak berkenan pada pelaksanaan acara kami,” pungkas Bro Roy.

Comments
Shares