Wednesday, January 20, 2021

Ratusan Bikers Jadi Saudara Satu Tujuan di Ultah Pertama GCN Manado

Memperingati hari jadinya yang pertama, GSX Community Nusantara Chapter Manado gelar hajatan besar di pelataran Manado Town Square akhir pekan lalu. Dalam acara tersebut hadir ratusan bikers dari berbagai komunitas motor yang ada di hampir seluruh wilayah Sulawesi Utara bahkan hingga dari Sulawesi Selatan.

Nampak hadir pula Ditlantas Polda Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kompol. D Rengkuan. Dalam sambutannya Kompol. D Rengkuan berpesan agar para bikers dalam kesehariannya berlaku tertib dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta menjadi panutan masyarakat. Sehingga bisa mewujudkan Generasi Milennial yang cinta akan lalu lintas menuju indonesia gemilang, serta menjauhi Miras dan Narkoba agar tercipta lingkungan yang aman dan tentram.

Sementara itu, Ardhy Widyananto selaku Pimpinan Operasional Wilayah Sinar Galesong Mandiri (SGM) Sulawesi Utara. Dalam sambutannya berharap GSX Community Manado dapat lebih kompak, lebih solid dan terus maju.

Dalam perayaan bertajuk “Saudara Satu Tujuan” di harapkan dengan tema ini member GSX Manado dan para bikers lain dapat menjalin persaudara sebanyak-banyaknya tanpa memandang merk dan klub apa saja dan darimana saja sehingga bisa mencapai satu tujuan yaitu persaudaran.

Latest Update