Wednesday, January 20, 2021

Ratusan Bikers Meriahkan Suzuki Saturday Night Ride Jogja

Setelah sukses digelar di Jakarta, maka ajang Suzuki Saturday Night Ride kali ini menyambangi kota Jogjakarta. Hasilnya, antusiasme bikers Suzuki membludak dengan hadirnya 700 peserta.

Gelaran yang dilaksanakan pada 16 Maret ini diikuti oleh bikers dari berbagai member klub/komunitas dan pengguna umum motor Suzuki berkendara bersama sambil menambah pengetahuan soal lalu lintas dan juga trik membuat konten vlogging yang menarik di media sosial digital.

Acara ini digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS).

Bermula dari lokasi dealer Suzuki Dongkelan, perjalanan dituntaskan di kawasan wisata Tebing Breksi yang sedang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan.

Gelaran Suzuki Saturday Night Ride yang baru pertama dilakukan SIS di Yogyakarta tersebut tergolong sukses menyita perhatian dan partisipasi para pengguna motor Suzuki, baik dari generasi lawas hingga generasi yang terbaru.

DCIM100MEDIADJI_0016.JPG

Tercatat sebanyak 70 klub/komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bergabung serta membaur dengan gembira untuk berkendara bersama, meramaikan jalanan DI Yogyakarta menggunakan motor Suzuki.

Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS sebagai tuan rumah menyambut para peserta ā€œSelamat Datang kepada semua teman ā€“ teman klub Motor Suzuki DIY yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride.”

Latest Update