Ratusan Bikers Ramaikan Anniversary Ke-3 CBR Tangerang Club

CBR Tangerang Club

Puncak perayaan hari jadi ke-3 CBR Tangerang Club (CBR TAC) yang diadakan di Alun-alun kota Tangerang Sabtu, 3 Februari 2018,  diramaikan oleh ratusan bikers yang menjadi tamu undangan. Ratusan bikers ini datang dari beberapa wilayah Nusantara.

Perayaan anniversary CBR TAC yang juga dihadiri Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah ini, diisi oleh beragam acara yang telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana diantaranya kegiatan sosial, pagelaran musik, rolling thunder, bazzar dan potong tumpeng sebagai puncak acara.

CBR Tangerang Club

Loading...


CBR Tangerang Club yang lahir pada tanggal 25 Januari 2015 lalu ini sudah cukup dikenal dikalangan pehobi roda dua. Banyak kegiatan telah dilaksanakan dan diikuti oleh klub pengguna Honda CBR ini. Perayaan ini merupakan ungkapan rasa syukur CBR TAC yang masih mempertahankan eksistensinya.

“Kegiatan hari ini  sengaja kami buat sebagai ungkapan rasa syukur kami, selain merayakan anniversary, kami juga ingin berbagi dengan sesama juga bersilaturahmi dengan sesama pehobi motor,” papar Hendi, Ketua Umum CBR TAC.

CBR Tangerang Club

Loading...


Acara yang sejak pagi hari dipandu oleh Jacko alias MC Gelo ini berlangsung meriah dan berjalan sukses. Tidak hanya dihadiri oleh sesama pengguna Honda CBR, komunitas pengguna sepeda motor lain pun turut meramaikan acara ini hingga malam hari.

Selain Walikota Tangerang, ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Banten, TB Roy Fachrozi Basuni dan Sekjen IMI Kota Tangerang, Ade Gumilar turut hadir meramaikan perayaan hari jadi CBR TAC yang ke-3.

 

Loading...