YROI Chapter Bogor

Ratusan Bikers Ramaikan Perayaan Ultah Ke-4 YROI Chapter Bogor

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-4 tahun, Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Chapter Bogor adakan sebuah kegiatan. Perayaan ulang tahun ke-4 YROI Chapter Bogor ini berjalan sukses dan lancar dengan dihadiri ratusan bikers dari berbagai klub dan komunitas se-Jabodetabek.

YROI Chapter Bogor

Dengan mengusung tema ‘Bogor Hystorical Motorally’, puncak perayaan ulang tahun ke-4 YROI Chapter Bogor ini diadakan di Bogor Center Point (BCP), Bogor, Jawa Barat (16/12). Beragam kegiatan mengisi acara yang digelar, diantaranya Bogor Hystorical Motorally, Motor Modification Contest, DJ Performance, Art Performance, Ladies Bikers Parade, Band, Games, Bazzar dan tentunya Charity.

Tidak kurang dari 500-an bikers hadir dalam perayan ulang tahun YROI Bogor ke-4 tahun ini. Para bikers tersebut hadir dari berbagai klub dan komunitas motor yang sudah mengenal dekat dengan YROI khususnya YROI Bogor. Ketua Pelaksana kegiatan Bro Adoel mengungkapkan rasa bangga dan hahru dengan terlaksananya kegiata perayaan ulang tahun YROI Bogor yang ke-4 ini.

“Bangga dan terharu sekali kami bisa berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan seluruh bikers yang hadir, karena sebelumnya pada perayaan ulang tahun pertama hingga ke-3 kami hanya melakukan secara internal dan di ulang tahun ke-4 ini kami bisa melaksanakan kegiatan dengan spektakuler berkat dukungan dari seluruh anggota dan berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan ini.” ungkap Bro Adoel yang juga Ketua Chapter YROI Bogor.

YROI Chapter Bogor

Ketua Umum YROI Bro Dhany atau lebih akrab disapa Bang Dhany mengaku terkesan dengan kegiatan yang diadakan oleh YROI Bogor. “Luar biasa, ini adalah event yang sangat spektakuler dari YROI Bogor, konsep acara dikemas dengan sangat baik sekali dan dihadiri tidak kurang dari 500 bikers se-Jabodetabek dan Jawa Barat.” Ungkap Bang Dhany.

Dalam kesempatan tersebut sebagai Ketua Umum untuk periode 2018-2020, Bang Dhany berpesan kepada seluruh anggota YROI di Indonesia agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, solidaritas dan silaturahmi baik antar anggota maupun antar komunitas.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan juga solidaritas serta silaturahmi antar anggota maupun antar komunitas motor yang lain. Kesuksesan acara ini bisa jadi inspirasi bagi chapter lain untuk berkreasi dan bekerjasama antar anggota untuk mencapai kesuksesan dari sebuah perencanaan.” Tutup Bang Dhany.

Comments
Shares