Ratusan Bikers Suzuki Ramaikan Sunmori Suzuki di Banten

Bikers Suzuki

Pada hari Minggu (15/9) kota Serang, Banten diramaikan oleh konvoy ratusan bikers Suzuki. Para bikers ini mengikuti event Sunday Morning Ride (Sunmori) yang digagas oleh PT Suzuki Indombil Sales (SIS) bersama main dealer Mahkota Inti Sejahtera (MIS).

Bikers Suzuki

Ratusan bikers memulai perjalanan secara konvoy tersebut, dari diler motor Suzuki MIS Serang. Menyusuri rute Serang – Cilegon – Anyer – Carita dan finish di diler motor Suzuki MIS Labuan. Sunmori dilepas oleh Kasatlantas Polres Kota Serang AKP Ali Nurahman dan juga Banggas F. Pardede dari PT SIS.

Loading...


Tak hanya diramaikan oleh bikers dari wilayah Banten saja. Sunmori ini juga diikuti oleh bikers-bikers dari wilayah Jakarta dan Bekasi hingga Lampung.

“Biasanya kami mengadakan ‘Suzuki Saturday Night Ride’ kali ini berbeda. Menyesuaikan dengan aturan Pemerintah, untuk wilayah Banten kami adakan kegiatan Sunmori.” jelas Banggas F. Pardede, Manager Marketing 2W PT SIS.

Bikers Suzuki

Loading...


Lebih lanjut Banggas mengakui takjub dengan antusiasme dari para bikers yang hadir. Karena tak hany dari wilayah Banten saja, namun banyak juga bikers pecinta Suzuki yang hadir dari berbagai wilayah diluar kota Banten.

“Sangat luar biasa antusias para bikers yang hadir. Bisa dilihat tadi, tidak hanya dari Banten saja, banyak juga yang hadir dari Jakarta, Bekasi dan berbagai wilayah lainnya.” ujar Banggas.

Tak hanya sekedar Sunmori, dalam kesempatan tersebut para bikers juga menjadi saksi dalam lahirnya kembali Suzuki Motorcycle Club (SMC) Banten. Sebuah wadah bagi klub atau komunitas motor yang digagas oleh Suzuki Indonesia, dalam merangkul para bikers pecinta produk roda dua Suzuki.

Loading...


Comments are closed.