Rawasari Max Independent

Rawasari Max Independent Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Prihatin terhadap kondisi korban kebakaran yang terjadi di kawasan jalan Kramat RT 009 RW 007, Sawah Baru, Jakarta Pusat, Rawasari Max Independent (RAMAI) gelar aksi sosial.

Rawasari Max Independent

Musibah kebakaran menghanguskan setidak 30 rumah milik warga di wilayah tersebut. Sebanyak 64 KK yang terdiri dari 250 jiwa warga jalan Kramat kini harus tinggal sementara di pengungsian.

Dalam aksi sosialnya, Rawasari Max Independent menyalurkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok dan pakaian layak pakai serta donasi santunan. Penyerahan bantuan disampaikan langsung oleh Bro Ade, selaku ketua pelaksana kegiatan sosial.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh RAMAI mendapatkan dukungan penuh dari beberapa komunitas lain seperti, Silaturahmi Max Community (SIMACO), Lexi Fans Club Indonesia (LFCI), NMax Custome Club (NCC) dan RINCY Jakarta Timur.

“Kegiatan sosial ini, merupakan bentuk rasa prihatin kami kepada para korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu. Terlebih, lokasinya sangat dekat dengan basecamp kami. Semoga, bantuan yang bisa kami sampaikan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Bro Ade.

Comments