Rayakan 1st Anniversary, NMAX Riders Kuningan Promosikan Wisata

NMAX RIders Kuningan

NMAX Riders Kuningan mengadakan peringatan hari jadinya yang pertama, sekira seribuan anggota club motor NMAX dari berbagai daerah tumpah ruah di seluruh area Hotel Purnama Mulia Cigugur Kuningan. Spanduk 1st Anniversary NMAX Riders Kuningan bertema “I Am Your Brother” terpampang menyambut kehadiran tamu undangan di depan gerbang masuk, Sabtu (23/9).

Kepada zonabikers.com, Daeng, PIC dari NMAX Riders Tangerang Selatan yang kebetulan turut hadir dalam perayaan 1st Anniversary NMAX Riders (NR) Kuningan, menceritakan segala bentuk kegiatan dalam perayaan hari jadi NR Kuningan. NR Kuningan merayakan ulangtahun pertama dengan beragam kegiatan. Mulai dari pemberian santunan, memberi bantuan pembangunan musholla, hadiah pertandingan sepakbola SSB, serta hiburan Gebyok (menangkap ikan ramai-ramai di kolam). Para anggota klub NMAX kompak dan berbaur dari berbagai daerah, diantaranya dari Indramayu, Cirebon, Sumedang, Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan Bandung, Purbalingga dan banyak lainnya.

NMAX RIders Kuningan

Loading...


Belasan booth sponsor tampak dipenuhi oleh para anggota klub. Stand Bengkel & Aksesoris Dedi TSS dari Bandung tak lepas dari serbuan pemilik juga motornya untuk mempercantikpenampilannya. Dalam kegiatan tersebut, bisaditemui juga stand makanan khas, tape Pamela yang Nampak diserbu para peserta pecinta kuliner dari luar kota.

NMAX RIders Kuningan

Sebagai hiburan tamu undangan, atraksi unik pun disajikan oleh tuan rumah NR Kuningan, yakni mengendarai motor dengan mata ditutup kacamata logam serta kepala ditutup kain. Atraksi ini sangat menghibur dan cukup menegangkan, karena pengendara mengelilingi area Hotel yang sangat padat dengan motor-motor yang diparkir.

Loading...


Pembina NMAX Rider Kuningan, H. Acep Purnama, SH.MH., didampingi Ketua pelaksana H. Nono, mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi bagian ajang promosi Kuningan. Dan tentu saja kegiatan positif menyalurkan hobi terutama dengan bentuk kepedulian berupa santunan dan bantuan untuk pembangunan mesjid. Hal ini karena masih suasana Tahun Baru Islam, sehingga masuk dalam tema kegiatan ulangtahun pertama NMAX. Sekaligus memperkenalkan obyek-obyek wisata yang ada di Kabupaten Kuningan.

Para tamu undangan 1st anniversary NR Kuningan ini, diajak juga melakukan rolling mengelilingi kota Kuningan, dan juga mengunjungi beberapa obyek wisata di Kabupaten Kuningan.

Daeng, PIC NR Tangerang Selatan dalam kesempatan ini menyampaikan rasa bangganya, “Saya mewakili NR Tangsel merasa bangga dan takjub. Perayaan 1st Anniversary NR Kuningan sangat luar biasa. Meski beda rahim tapi kita lebih dari sekedar bersaudara.”

Loading...


Sementara itu Aji, PIC NR Kuningan menyatakan rasa kegembiraannya “Senang sekali sekaligus bangga, perayaan ini berjalan lancar dan sukses. Ini semua berkat kekompakan dan kerjasama kita semua.”ujarnya.

“Dalam kesempatan ini saya juga menghaturkan terima kasih kepada para sponsor dan tamu undangan dari klub atau komunitas motor se-Jawa Barat yang telah secara antusias menghadiri juga mengikuti segala rangkaian acara kegiatan. Semoga ini bisa jadi panutan bagi para Bikers lain di Nusantara,” tutupnya.

Loading...