Casper

Rayakan Hari Jadi Ketiga Casper Berbagi Dengan Anak Yatim

Sobat Zonbie, masih ingat dengan film kartun Casper si hantu yang baik? Nah, kali ini tim redaksi Zonabikers hadir di acara anniversary komunitas Casper. Tapi komunitas ini bukan diisi para hantu, melainkan para cashier. Namanya Cashier Independent Rider (Casper).

Di perayaan hari jadi ke-3, mereka menggelar aksi sosial dengan memberi santunan kepada anak-anak yatim.

Di anniversary ke-3, mereka mengambil tema “Semoga Semakin Terjalin Erat Hubungan di Antara Kita”. Sejak pagi, satu per satu bikers berdatangan ke lokasi acara di Katim Maruyung, Limo Depok, Jawa Barat, untuk ikut meramaikan anniversary Casper ke-3.

Jelang malam, semakin banyak bikers yang datang hingga memadati area. Pantauan Zonabikers di lokasi, tema yang diusung sangatlah tepat karena brotherhood diantara bikers sangat kuat. Mereka saling tegur sapa, jabat tangan dan saling lontar senda gurau.

Sebelum disajikan acara hiburan ala bikers, Casper mengawali acaranya dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kepada masyarakat. Pemberian sosial ini disaksikan oleh ratusan bikers yang hadir.

“Di sinilah kita merayakan anniversary Casper ke-3 dengan tema Semoga Semakin Terjalin Erat Hubungan di Antara Kita. Diharapkan agar ke depannya para bikers dapat menjalin silaturahmi dan dapat menciptakan ikatan kekeluargaan dengan baik. Menyelenggarakan kegiatan yang positif. Bersatulah bikers,” ucap Bro Syaiful, Ketua Pelaksana Anniversary Casper ke-3.

Di sela-sela acara hiburan, Casper kedatangan seorang tamu yang juga merupakan seorang biker, Mad Akbar, sepupu dari Ahmad Akbar. Para bikers berteriak meminta Mad Akbar menyumbangkan tiga lagu. Sebagai acara penutup, semua member Casper naik ke atas panggung untuk memotong tumpeng.

Casper

Kegiatan Casper

Menurut Bro Syaiful, selama 3 tahun ini banyak kegiatan yang telah dilakukan Casper. Diantaranya, kopdar, touring, baksos, dan sowan ke komunitas motor lainnya yang ada di wilayah Depok.

Casper yang beranggotakan 30 member ini yang terdiri dari all varian motor, berawal dari satu profesi yang sama, kasir. Pekerjaan sama, hobi pun sama, mereka sepakat untuk membentuk suatu wadah yang bisa menampung hobi mereka, bermotor. Alhasil mereka sepakat menamakan komunitas motornya ini dengan Casper.

Comments
Shares