Wednesday, January 27, 2021

Rayakan HUT Ke-16, FORWOT Beri Penghargaan Untuk Anggota

Selain diisi dengan workshop ‘Menjaga Sikap Profesionalitas & Menjawab Tantangan di Era Disrupsi’, perayaan HUT ke-16 FORWOT juga diisi dengan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian kepada anggotanya. ‘Andhum Kaharsa’ menjadi program terbaru FORWOT yang dicetuskan pada tahun ini.

Lewat program ‘Andhum Kaharsa’ FORWOT memberikan apresiasi ‘Lifetime Achievement Award’ kepada  dua jurnalis senior yang dianggap memberi inspirasi lewat karya jurnalistik. Keduanya adalah Gatot Irawan (Sinar Harapan) dan Irwan Siswanto (Berita Kota) yang masing-masing menerima plakat ‘Andhum Kaharsa’ serta tabungan investasi.

Selain itu, program baru FORWOT ini juga menyerahkan bantuan pendidikan kepada putra dan putri beberapa anggota aktif.

Dijelaskan Ketua Pelaksana HUT ke-16 FORWOT, Arief Aszhari, ‘Andhum Kaharsa’ merupakan sebuah terobosan program baru yang diinisiasi oleh pengurus untuk memperhatikan para anggota.

“Pada usianya yang ke-16 tahun, FORWOT berkeinginan untuk menjadi wadah yang menaungi kepentingan para anggotanya. Tidak hanya dalam urusan profesionalisme saja, tapi juga kepedulian sosial terhadap kehidupan para anggotanya,” jelas Arief.

Dalam perayaan HUT tahun lalu, FORWOT juga menyerahkan donasi sebanyak empat unit laptop, yang diserahkan kepada perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk keperluan pendidikan.

Latest Update