Rayakan HUT Ke-3 GCI Cikarang Sedekah Untuk Masjid

2
175
HUT Ke-3 GCI CIkarang

Merayakan HUT ke-3, GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Cikarang ajak seluruh anggotanya untuk lebih menguatkan ukhuwah antar anggota pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Dalam perayaan HUT ke-3 GCI Cikarang, panitia pelaksana berharap agar member GCI semakin menjunjung nilai persaudaraan antar sesama.

Mengingat perayaan dilakukan dalam kondisi pandemi covid-19, perayaan HUT yang dibarengi dengan serah terima jabatan kepada pengurus baru pun dilakukan dengan sederhana, yakni hanya syukuran, potong tumpeng dan ramah tamah.

Sebagai ungkapan rasa syukur, GCI Cikarang pun menggalang dana untuk diberikan ke salah satu masjid yang sedang dibangun di Kampung Sempu, Cukarang Utara.

GCI Cikarang mengakui, meski dana yang terkumpul tak besar, namun aksi sosial penggalangan dana tersebut diharapkan bisa sedikit membantu proses pembangunan masjid dan menjadi jariah bagi para member.

GCI Cikarang pun berharap, aksi sosial semacam ini dijadikan tradisi dalam setiap kegiatan supaya keberadaan GCI Cikarang benar-benar bisa memberi manfaat dan nilai positif di tengah masyarakat.

“Dalam kondisi sulit seperti sekarang ini, kami ingin GCI Cikarang khususnya, bisa meningkatkan semangat ukhuwah serta memicu jiwa sosial agar lebih peduli antar sesama,” ungkap panitia acara, Bro Kurnia Hadi.

1
2
Previous articleGaleri Foto dan Spesifikasi Kawasaki KLR650 2022
Next articleTak Perlu Ke Bengkel, Ini Hal Yang Bisa Dikerjakan Sendiri di Rumah
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here