Monday, January 18, 2021

Rayakan HUT Ke-3, ROC Bagikan 10.000 Masker

Rebel Owner Community (ROC) rayakan hari jadinya dengan melakukan kegiatan sosial. Dalam hal ini, ROC bagikan 10.000 Masker kepada masyarakat guna terus menekan angka penularan wabah virus Covid-19.

ROC Bagikan 10.000 Masker

Wabah pandemi belum usai, penularan virus Covid-19 yang berbahaya ini masih terus terjadi. Hal ini yang mendasari, ROC melakukan aksi sosial dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-3 tahun.

ROC bagikan 10.000 masker kepada masyarakat di beberapa titik wilayah Jabodetabek.

“Pembagian 10.000 masker ini sengaja kami pilih untuk ikut membantu memerangi penyebaran covid 19. Kami melihat kini kesadaran penggunaan masker semakin menurun,” jelas Ketua Umum ROC, Mulyadi Lubis, pekan lalu saat pembagian masker di Jakarta.

Aksi bagi – bagi masker ini juga dilakukan dalam rangka merayakan hari jadi ketiga ROC. perayaan sederhana dengan protokol kesehatan ketat dilakukan di wilayah Bogor ini juga sekaligus diisi dengan pengukuhan 7 orang anggota baru ROC.

“Banyak kegiatan positif ROC yang terpaksa tertunda karena pandemi saat ini. Tapi kami mengaskan bahwa ROC sebagai wadah persaudaraan ini akan tetap berjalan dan dapat berikan manfaat bagi orang banyak,” tutup Mulyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update