Rayakan HUT Ke-8 Tahun, CBR Riders Bekasi Pilih Ketua Umum Baru

CBR Riders Bekasi

ZONABIKERS.COM – CBR Riders Bekasi gelar perayaan HUT ke-8 sekaligus Musyarawah Besar (Mubes) untuk memilih Ketua Umum baru periode 2022-2024 pada akhir Februari lalu.

Bertempat di Hotel Santika – Giant Mall Bekasi, para bikers penunggang Honda CBR di wilayah Bekasi ini memilih ketua umum baru untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan komunitas tersebut.

Dalam mubes tersebut, Bro Fajri terpilih sebagai ketua umum baru masa bakti 2022-2024.

Bro Ivan, selaku ketua umum masa bakti 2020-2022 berharap, dengan terpilihnya ketua umum baru akan memberikan kekuatan dan suasana baru melalui ide-ide yang lebih fresh untuk kemajuan CBR Riders Bekasi.

Loading...


CBR Riders Bekasi

Ia mengakui, selama kepemimpinannya di tengah kondisi pandemi Covid-19, banyak ide dan kegiatan yang terpaksa dikarantina demi kesehatan dan keselamatan seluruh anggota CBR Riders Bekasi dan masyarakat luas.

“Semoga kelonggoran pembatasan kegiatan dan berkumpul akibat pandemi ini bisa menjadi momen bangkit kembalinya kegiatan CBR Riders Bekasi,” kata Bro Ivan.

Loading...


CBR Riders Bekasi

Ivan juga berharap, ide-ide baru yang dimiliki Bro Fajri sebagai ketua umum CBR Riders Bekasi masa bakti 2022-2024 akan membuat komunitas CBR Riders Bekasi kembali bergairah, lebih berkembang dan solid.

Saat ini, member CBR Riders Bekasi berjumlah sekitar 100 bikers dan diharapkan akan terus bertambah.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here