Rayakan Setahun Berdiri, Cara Naked Wolf Indonesia Chapter Tangsel Ini Patut Ditiru

Dalam rangka peringati satu tahun berdirinya Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan, para Wolvers NW-ID Chapter TangSel ini melakukan kegiatan Bakti Sosial memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa serta sharing pengetahuan safety riding pada hari Sabtu pekan lalu di lingkungan RT. 004 RW. 007 Kp. Sawah Ciputat kota Tangerang Selatan.

Selain dihadiri sekitar 15 orang anak yatim dan dhuafa, dalam kegiatan ini juga menghadirkan Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia sebagai nara sumber yang berbagi pengetahuan tentang safety riding disampaikan oleh Bro Reza KI-0910.

Loading...


“Saya merasa senang dan bahagia bisa berbagi pengetahuan berkendara yang baik dan aman bagi warga, semoga dengan adanya kegiatan ini kesadaran pentingnya keselamatan berkendara terus ada disetiap benak pengendara. Dan berkendara yang aman, nyaman dan selamat bisa menjadi gaya hidup pengendara di wilayah ini,” ujar Bro Reza.

Komunitas pengguna motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang berada di wilayah Kota Tangerang Selatan ini memang rutin melakukan kegiatan sosial dalam berbagai kegiatannya. Hal ini bentuk realisasi pengamalan pilar ke-3 Naked Wolves Indonesia, yaitu ” Menjadi pelopor bikers social responsibility dengan memberi manfaat kepada lingkungan masyarakat sekitarnya”.

Loading...


“Semoga kegiatan ini bisa terus rutin dilakukan dan bisa menjadi contoh serta acuan bagi komunitas motor lainnya. Dan lingkungan kami juga siap menjadi lokasi kegiatan semacam ini, terus lanjutkan kegiatan positif seperti ini,” sambut Bachtiar Imanudin selaku Pengurus RT. 004 RW. 007 Kp. Sawah Ciputat.

Hal senada juga disampaikan oleh Kang Panggih selaku Koordinator Chapter NW-ID Capter Tangerang Selatan, “terima kasih atas antusiasme para anggota NW-ID Chapter Tangerang Selatan, semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan penuh berkah bagi kita semua,” lanjut Kang Panggih. [Alan]

Loading...