Rebel 1100, Bobber Bermesin CRF1100L Africa Twin Dengan Dual Clutch Transmission

Rebel 1100

Siap untuk upgrade motor kalian..? Nahh, Honda kasih sesuatu yang benar-benar baru yakni Rebel 1100. Kini motor sport yang didesain dengan karakter berkendara bergaya bobber ini benar-benar hadir dengan sesuatu yang spesial.

Generasi Rebel CMX500 dinilai sukses dan berhasil memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan karakternya yang mudah dikendarai, gesit dan mesin responsif. Kini Rebel memberi opsi untuk meningkatkan kesenangan berkendara dengan mesin yang jauh lebih bertenaga, responsif dan akan memberi pengalaman berkendara yang benar-benar baru dan menyenangkan.

Rebel 1100

Loading...


Meski tampil dengan desain dan posisi berkendara mirip dengan Rebel CMX500 yang menyajikan pengalaman berkendara santai dan menyenangkan, kini Rebel siap untuk meningkatkan adrenalin berkendara secara maksimal melalui ledakan tenaga dan torsi yang jauh lebih besar.

Rebel CMX1100 punya banyak hal yang bisa Sobat Zonbie eksplor dan nikmati. Salah satunya adalah torsi yang jelas jauh lebih besar yang dihasilkan mesin 2 silinder paralel 1,084cc SOHC 8 katup. Tenaga CMX1100 ditransfer ke roda melalui dual clutch transmission 6 percepatan.

Mesin Rebel 1100

Loading...


Dari sisi elektronik, Rabel CMX1100 dilengkapi dengan throttle by wire, 4 mode berkendara, Honda Selectable Torque Control dan Wheelie Control serta perangkat yang jadi standar yakni Cruise Control.

Suspensi Belakang Rebel 1100

Seperti banyak model bobber lainnya, Rebel mengedepankan ergonomi yang sempurna, nyaman dan bersahabat untuk karakter postur tubuh bikers Indonesia karena jarak jok ke tanah yang bersahabat, 700mm. Berat basah mencapai 223 kg dengan sasis baja tubular yang rigid. Suspensi depan bergaya cartridge 43mm dan belakang dengan piggyback sub tank yang dilengkapi dengan perangkat rem depan radial 4 piston.

Loading...


Transmisi Rebel 1100

Rebel 1100 tentu akan memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para bikers. Bobber yang bisa diajak santai dan berakselerasi kencang dari mesin 1,084cc, dua silinder paralel yang sama dengan mesin CRF1100L Africa Twin, tentu akan memberi sensasi berkendara yang luar biasa. Tenaga yang dihasilkan mesinnya mencapai 64 kW dan torsi 98Nm.

Jok Rebel 1100

Loading...


Karakter mesin CRF1100L Africa Twin yang kuat di putaran bawah hingga menengah, dinilai sangat cocok dengan karakter Rebel. Tentu saja bikers akan merasakan kegesitan akselerasinya lantaran karakter mesin-mesin motor penggaruk tanah memang kuat di putaran bawah sehingga akan sangat mudah dan menyenangkan diajak cruising di perkotaan maupun jarak jauh.

Perubahan mesin ini pun tentu akan memberi kekuatan baru pada Rebel dari jeritan mesinnya. Suara yang keluar dari knalpotnya tentu akan menguatkan karakter bobber yang khas.

Loading...


21YM CMX1100 REBEL
21YM CMX1100 REBEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here