Rebut Podium Ke-2, Ini Kata Sang Manajer Tim Soal Alex Rins

Sukses menyabet podium ke-2 di MotoGP Jerez, Spanyol pada Minggu (5/5) membuat wakil tim Ecstar Suzuki, Alex Rins banjir pujian nih Sobat Zonbie.

Salah satunya dari Davide Brivio, sang Team Manager yang sukses mencetak pembalap muda berbakat, “Alex melakukan pekerjaan dengan baik, mulai di posisi ke-9 di Jerez dan mencapai posisi ke-2 tidak mudah sama sekali.

Itu adalah salah satu trek paling sulit untuk mencari posisi. Dia melakukan balapan yang hebat, dan langkahnya sangat cepat hingga akhir balapan. Jadi, saya ingin mengucapkan selamat kepadanya, dan juga untuk mengucapkan terima kasih kepada semua tim.

Saya senang dengan balapan Joan, karena meskipun mengalami kecelakaan di 3 putaran tersisa, ia memiliki kecepatan yang baik dan sangat dekat dengan posisi teratas dalam hal waktu putaran. Jadi secara keseluruhan ini adalah hari yang positif,” urainya.

Dalam lomba kali ini, Rins memulai balapan dari posisi start ke-9. Lalu dengan cepat memperbaiki posisinya hingga 6 besar pada putaran awal. Dengan kepercayaan diri di atas Suzuki GSX-RR dan gaya balapan yang tenang, Alex Rins mampu perlahan-lahan masuk ke barisan terdepan.

Comments
Shares