Red Ninja Indonesia

Red Ninja Indonesia Cari Berkah di Bulan Ramadan

Momentum bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah dimanfaatkan dengan aksi sosial berbagi oleh Red Ninja Indonesia (RNI). Komunitas pengguna Kawasaki Ninja 250 cc up khusus berwarna merah ini, berbagi takjil dan juga santunan anak yatim.

Kegiatan sosial Ramadan Red Ninja Indonesia dilaksanakan pada akhir pekan lalu (26/5) di Teras Pinang Resto, Ciledug, Tangerang.

Dalam kegiatannya, RNI mengawali dengan aksi berbagi takjil untuk membantu para pengendara yang masih berada dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa tiba.

Usai berbagi takjil, para bikers pengguna Kawasaki Ninja Merah ini melanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak yatim yang berasal dari Yayasan Uswatun Hasanah.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan di setiap bulan Ramadan. Diharapkan kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan kebaikan bagi mereka yang membutuhkan.” Ungkap Bro Eween, Ketua Umum RNI.

Kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini juga dilaksanakan oleh beberapa chapter dari Red Ninja di beberapa wilayah Nusantara. Dengan penuh kekompakan pelaksanaan kegiatan sosial Ramadan Red Ninja jadi ladang berkah bagi setiap anggotanya.

Comments