Red Ninja Indonesia

Red Ninja Indonesia Ciptakan Kebersamaan Dengan Saling Berbagi

Sudah jadi kegiatan rutin dalam mengisi kegiatan selama Ramadhan, Red Ninja Indonesia lakukan kegiatan sosial berbagi dengan sesama.

Komunitas pengguna Kawasaki Ninja Merah ini berbagi dengan anak yatim, dari keluarga tidak mampu warga Pedurenan Ciledug. Puluhan anak yatim dan juga anggota RNI ini juga lakukan kegiatan buka puasa bersama.

Red Ninja Indonesia

Dengan mengusung tema ‘Tebar Kepedulian Ciptakan Kebersamaan’, kegiatan yang digelar di Teras Pinang Restaurant, Ciledug ini bertujuan dengan berbagi antar sesama bisa menciptakan rasa kebersamaan dan bisa memberikan manfaat untuk mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, diharapkan dengan kegiatan sosial ini RNI bisa terus lakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.” ujar Eween, Ketua Umum Red Ninja Indonesia.

“Kami berharap dari kegiatan ini, kebersamaan dan kekompakan semakin kuat baik antar anggota maupun dengan masyarakat. Sesungguhnya dengan saling memberi dan mendukung bagi mereka yang membutuhkan bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan kami.” ungkap Mulyan Tanamal, Koordinator Acara Sosial RNI.

Red Ninja Indonesia

Selain dihadiri oleh anggota RNI dan anak yatim, kegiatan sosial ini juga didukung oleh Korlantas Polri dan Kepolisian setempat yang turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim/piatu tersebut.