Red Ninja Indonesia Perkuat Rasa Persaudaraan di Usia Ke-4 Tahun

Komunitas motor yang lahir pada tanggal 1 April 2015 silam ini, akhir pekan lalu (13/4) rayakan ulang tahunnya yang ke-4 tahun. Mengambil lokasi di Villa Dian, Pacet, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, perayaan hari jadi Red Ninja Indonesia ke-4 berlangsung sukses.

Red Ninja Indonesia

Meski hujan cukup deras mengguyur lokasi acara, tak menyurutkan semangat persaudaraan ratusan bikers untuk menghadiri tasyakuran ulang tahun Red Ninja Indonesia yang ke-4. Para bikers dari RNI pun tak kalah hangat menyambut para tamu undangan yang telah hadir.

“Senang sekali, meski diluar dugaan kami, hujan turun deras sekali namun para tamu undangan tetap semangat merapat memenuhi undangan kami. Kami sangat menghargai dan mengapresiasi teman-teman yang telah hadir.” Ungkap Bro Eween, Ketua Umum RNI.

Red Ninja Indonesia

Pada tasyakuran ulang tahunnya yang ke-4 ini RNI mengadakan beberapa rangkaian acara diantaranya adalah kegiatan sosial santunan anak yatim, hingga games juga hiburan musik dangdut.

Bro Eween menjelaskan, pada tahun ini perayaan ulang tahun RNI mengusung tema ‘Mepererat Persaudaraan’ dimana kegiatan yang dilaksanakan ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi juga persaudaraan antar anggota juga kepada bikers lain diluar RNI.

Red Ninja Indonesia

“Alhamdulillah, acara berlangsung sukses. Syukuran ulang tahun ke-4 RNI ini juga jadi ajang silaturahmi bagi para anggota agar rasa persaudaraan juga semakin kuat. Terima kasih kepada seluruh anggota yan telah hadir dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini, tak lupa juga kepada para bikers tamu undangan yang telah hadir kami ucapkan banyakbterima kasih.” Pungkas Bro Eween.

Comments
Shares