Red Ninja Indonesia

Red Ninja Indonesia Silaturahmi dan Asah Skill Berkendara Dengan Sunmori

Suasana Idul Fitri yang masih terasa, dimanfaatkan oleh Red Ninja Indonesia untuk bersilaturahmi dengan acara Sunmori Halal Bihalal.

Red Ninja Indonesia

Riding di Minggu pagi ini dilaksanakan pada (8/7). Diikuti puluhan anggota Red Ninja Indonesia dari beberapa chapter seperti, Jakarta, Tangerang, Pamulang, Depok dan Serang, kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi antar anggota.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai ajang perkuat tali silaturahmi antar anggota Red Ninja. Selain itu, sunmori juga sebagai salah satu sarana mengasah skill berkendara para anggota.” ungkap Bro Eween, Ketua Umum Red Ninja.

Dalam kegiatan sunmori halal bihalal kali ini seluruh anggota Red Ninja berkumpul di tempat biasa berkumpulnya bikers Jakarta sebelum melakukan sunmori di sekitaran wilayah Senayan atau yang dikenal dengan sebutan Patung Panahan.

Red Ninja Indonesia

Setelah seluruh peserta berkumpul, sebelum perjalanan sunmori dimulai, diadakan briefing terlebih dahulu terkait rute perjalanan dan ketertiban berkonvoy. Setelah briefing, perjalanan dimulai menuju Danau Sunter, Jakarta Utara melintasi jalanan Ibukota Jakarta.

Setiba di garis finish, Danau Sunter, kegiatan diisi dengan ramah tamah dan makan siang bersama. Meski kegiatan ini berlangsung sederhana namun penuh dengan makna yang mendalam bagi setiap anggotanya.

Comments
Shares