Redverz Motorcycle Expedition Tent, Cocok Jadi Tendanya Bikepackers

Saat ini konsep rekreasi touring bermotor ke tempat wisata alias bikepacker tengah menjadi kegiatan yang diminati di Indonesia. Kuncinya, para bikepackers bukan cuma menikmati destinasi wisatanya tapi justru perjalanannya. Tak heran jika tenda berlabel Radverz Motorcycle Expedition Tent cocok untuk jadi salah satu kebutuhan touring.

Radverz Motorcycle Expedition Tent punya desain unik karena tenda ini dibagi menjadi 4 bagian. Di bagian yang paling lebar bisa muat untuk melindungi motor  seukuran Triumph Tiger Explorer atau BMW GS1200R yang masih tersisa sedikit ruang untuk tidur disamping motor.

Loading...


Sementara ruang tidur bisa muat untuk dua orang dewasa dan satu lagi ruangan paling ujung yang berukuran kecil bisa diletakkan alat-alat, tas bekal dan lain-lain.

Tak perlu diragukan kualitasnya, karena tenda ini sudah teruji di Paris-Dakkar. Maklum, founder dari Redverz ini adalah Kevin Muggleton, seorang pebalap motor Paris-Dakkar pada tahun 2013. Dia menggunakan tenda Redverz Motorcycle Expedition ini sepanjang event Paris-Dakkar berlangsung.

Buat Sobat Zonbie yang berminat, tenda ini dibandrol sebesar US$449, atau Rp 6,9 jutaan yang bisa dipesan melalui Revzilla. 

Loading...


Loading...