Reebok Flexweave, Inovasi Baru Paduan Alas Kaki dan Mode

Reebok bekerjasama dengan Huntsman and Sons sebuah Rumah Mode asal London, berkreasi menciptakan sebuah terobosan baru bagi sebuah alas kaki. Perpaduan antara alas kaki dan mode menciptakan “one of a kind”, menghasilkan sebuah inovasi baru sepatu Reebok dengan bahan yang bernama Reebok Flexweave.

Desain khusus Reebok Flexweave didapatkan dari bahan Flexweave yang unik, sebuah bahan dengan inovasi tenunan berbentuk angka 8 yang dapat mengaitkan serat individu. Dari bahan unik tersebut, dapat menghasilkan sepatu lari yang rapi. Fleksibiltas material yang khas, muncul dalam kolaborasi perdana ini.

Reebok Flexweave

Direktur Kreatif Hunstman, Campbell Carey, mengatakan ada berbagai elemen pada bahan Flexweave yang membedakannya dari kain atau tekstil lain yang pernah mereka tangani sebelumnya. “Keterbukaan tenunan, ketebalan benang yang bervariasi, dan kelebihan bahan kain. Dimana bahan ini mendapat perlakuan berbeda dengan kain yang biasa kita pakai,” kata Carey.

Reebok terus mendorong batas-batas inovasi dalam kebutuhan pakaian fitness dan inovasi alas kaki, masuk akal bahwa kita mencari pasangan yang melakukan hal yang sama. Sejalan dengan Reebok, Huntsman memiliki sejarah desain kelas terbaik yang sudah teruji sejak tahun 1800-an.

Huntsman merupakan salah satu rumah mode terkenal di distrik Saville Row,London. Huntsman sangat antusias dengan tantangan untuk menunjukkan fleksibilitas Flexweave dengan cara yang baru ini, dan akan melakukan yang terbaik untuk itu.

“Setelan yang sempurna adalah perpaduan antara fit, comfort dan style – bekerja dengan Flexweave ini adalah eksperimen yang kami nikmati. Perlu diketahui kami menggunakan teknik dan metode yang sama dengan yang digunakan oleh pendiri Henty Huntsman saat mendirikan bisnis ini pada tahun 1849.” kata Carey.

Reebok Flexweave

Dengan memulai kerjasama di bulan Februari 2018, peluncuran alas kaki dan mode yang inovatif ini direncanakan akan meluncur di tahun 2018.

 

Comments
Shares