Regina Chain

Regina Chain, Rantai Motor Berkelas Dunia

Rantai merupakan komponen penting untuk beberapa tipe motor. Agar performa motor tetap maksimal, sebaiknya gunakan rantai yang memiliki kualitas terbaik, seperti Regina Chain.

Regina Chain

Rantai motor asal Italia ini, dibawa ke Indonesia oleh PT Maju Gemilang Persada. Rantai Regina sudah sangat terkenal di dunia balap seperti kelas Moto2, Moto3, MotoGP, MX2, MXGP dan masih banyak lagi.

Baca juga : Perawatan Busi Itu Perlu Sob!

Dengan pengalaman selama 100 tahun, membuat kualitas dan keaslian yang dihasilkan tidak diragukan lagi. Rantai Regina juga sudah mengikuti dan memenangkan kejuaraan balap internasional sebanyak 345 kali, pebalap-pebalap kelas dunia.

Regina Chain memiliki Z-Ring yang menjadi salah satu keunggulannya. Z-Ring ini sudah dipatenkan sejak tahun 2003, menampilkan bentuk kerucut yang dirancang khusus di sisi dalamnya. Z-Ring mampu menciptakan efek pegas yang menjamin segel tidak akan berkurang seiring waktu.

Bagian Z-Ring ini khusus memberikan flexibilitas rantai yang ditingkatkan. Selain itu, rantai Regina memiliki warna emas yang menjadi ciri khasnya. Tidak hanya berfungsi sebagai pemanis saja, namun juga berfungsi untuk menjaga rantai dari goresan dan juga karat. Warna emas tersebut bukanlah hasil dari cat, tetapi karena proses yang menggunakan material khusus pada baja, sehingga muncul lapisan berwarna emas tersebut.

Beberapa merk motor seperti BMW, TM Racing, Aprilia, Ducati, KTM, Husqvarna dan banyak lainya, menjadikan rantai Regina sebagai komponen OEM mereka.

Rantai Regina di Indonesia sudah dapat ditemui di beberapa toko dan bengkel seperti Maju Motor, ARC Speedshop, Yamaha Mekar Motor, dan masih banyak lagi. Selain itu, rantai Regina juga sudah tersedia di toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, dan masih banyak lagi. Rasakan performa rantai kualitas premium dengan Regina Chain. Performance In Motion.

Comments