Relawan Anak Bangsa Donasikan Ratusan Ribu Paket Vitamin Selama PPKM

Relawan Anak Bangsa

Dukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Relawan Anak Bangsa (RAB), sebar donasi ratusan ribu paket vitamin untuk masyarakat khususnya yang tengah jalani isolasi mandiri.

Komitmen dan berjibaku sejak awal pandemi mendera, Relawan Anak Bangsa hingga kini masih konsisten dukung pemerintah dan bantu masyarakat melawan pandemi Covid-19.

Kegiatan terbaru Relawan Anak Bangsa terkait dengan kebijakan pembatasan mobilitas berbagai sektor dengan turun tangan sebar paket vitamin sebanyak 107.500 paket ke berbagai penjuru tanah air.

Langkah ini diambil dengan tujuan memberikan pasokan vitamin bagi masyarakat khususnya yang sedang jalani isolasi mandiri agar tetap sehat.

“Ratusan ribu paket telah kami salurkan di berbagai wilayah Indonesia dengan dukungan jaringan perusahaan nasional yang tergabung dalam kegiatan kemanusiaan ini. Sehingga kesehatan masyarakat khususnya yang membutuhkan dapat dijaga,” ungkap Vica Vayerawita selaku ketua RAB.

Sepanjang Agustus telah disalurkan paket vitamin melalui perusahaa yang ikut tergabung dalam RAB seperti PT Adaro Energy Tbk yang menyalurkan di wilayah Kalimantan dan Sumatera, Hutchison Port Indonesia di berbagai wilayah Jakarta, PT Cikarang Listrindo Energy Tbk di berbagai wilayah Jawa Barat, dan Relawan Berakhlak di berbagai wilayah Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here