Render Suzuki GSX-R250 Versi Young Machine, Keren Sob

Setelah paten sketsa dari motor sport fairing yang diyakini akan menjadi GSX-R250 atau GSX-R300 di Eropa, maka giliran majalah asal Jepang, Young Machine yang coba menerka sosok dari motor tersebut.

Seperti biasa, Young Machine menampilkan sosok motor baru lewat manipulasi foto, alias render.

Seperti bisa dilihat dari foto di atas, sosok GSX-R250 tampil sporty lewat permainan lekuk bodi yang bersudut oval khas GSX. Terutama terlihat di tangki dan bodi belakangnya.

Sehingga motor ini menawarkan desain berbeda dari kebanyakan motor sport fairing yang kerap memakai bodi bersudut tajam.

Toh demikian, terlihat jelas jika motor ini bakal jadi pesaing Honda CBR250RR berkat penggunaan suspensi depan up side down dan sasis tubularnya.

Uniknya, lampu belakang didesain seperti menggantung. Tentu ini hasil kreasi liar artis rendernya. Maklum, namanya juga tahap render, sehingga kreasi ini masih bisa berubah drastis.

Detail lainnya, seperti Zonbie kabarkan sebelumnya. Mesin GSX-R250 akan mencangkok model baru bertipe 2-silinder DOHC yang lebih bertenaga ketimbang mesin GSX-250R berbasis Inazuma yang mengandalkan tipe 2-silinder SOHC.

Comments
Shares