Repsol Honda Rilis Bersama Pebalap Legenda, Lorenzo Tetap Hadir

25 tahun kerjasama produsen pelumas Repsol dengan pabrikan motor Honda di MotoGP jadi tema utama peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2019 pada Rabu (23/1).

Makanya nih Sobat Zonbie, selain Marc Marquez dan pebalap anyar mereka, Jorge Lorenzo hadir juga dua legenda motor GP500 (era 2-tak MotoGP), yakni Mick Doohan dan Alex Criville.

Menariknya, Jorge Lorenzo hadir meski dalam kondisi kurang fit pasca operasi. Nggak heran, kalau tangan kirinya masih diperban Sob.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Cedera Jadi Berkah Buat Stefan Bradl, Kenapa?

Poin menarik lainnya adalah dua legenda balap turut hadir pada peluncuran yang mengambil lokasi di markas besar Repsol, Madrid-Spanyol. Bukan tanpa sebab juga markas Repsol ditunjuk menggantikan Indonesia yang sejak 2015 sampai 2018 jadi titik peluncuran tim Repsol Honda.

Karena seperti Zonbie sebut di atas, musim 2019 ini menjadi momen perayaan ulang tahun perak, alias 25 tahun kolaborasi Repsol dan Honda tanpa absen setahun pun.

So, nggak heran kalau Sobat Zonbie mungkin banyak yang sampai bosan melihat livery Repsol Honda yang memang dari tahun 1994 silam sampai di edisi 2019 ini nggak mendapat ubahan yang signifikan.

Baca Juga: Ini Jadwal Resmi MotoGP 2019, Tiga Seri Pertama Siap Begadang!

“Saya senang berada di sini karena tim ini sangat luar biasa. Terutama saat ini. Tim ini punya sejarah panjang mengenai kemenangan,” kata Alex Criville yang jadi juara di musim 1999 bersama Repsol Honda dan tercatat jadi pebalap Spanyol pertama pemenang GP500.

Comments