Tuesday, April 20, 2021

Resmi dijual di Indonesia, BMW R 18 Classic Resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 1,069 Miliar

Jakarta – Setelah menghadirkan BMW R 18 First Edition akhir 2020 lalu, hari ini (24/03/2021) BMW Motorrad Indonesia merilis varian R 18 Classic. Model ini dapat beberapa tambahan aksesori penunjang touring. Seperti apa detailnya?

Seperti model sebelumnya, R 18 First Edition yang memiliki desain kepada style ikonik sang legenda BMW R 5 di era tahun 1936-an, varian BMW R 18 Classic ini mendapatkan tambahan peranti khas turing sebagai komponen standar.

Beberapa komponen penting yang disematkan sebagai standar yaitu Windshield depan berukuran besar untuk menghalau terpaan angina ke wajah. Lalu tersedia jok untuk penumpang, tas samping (saddle bag) berbahan kulit, tambahan lampu depan berteknologi LED, selain lampu utama, serta velg depan berdiameter 16 inci, dengan ukuran ban 130/90.

Perbedaan lainnya, di R 18 Classic sudah disematkan fitur cruise control yang berguna untuk turing jarak jauh. Selain itu, desain bagian knalpotnya juga dibuat sedikit berbeda supaya bisa menyesuaikan dengan keberadaan saddle bag.

Seperti pendahulunya, yaitu R nine T, seluruh komponen tambahan ini dapat dilepas dan di tambahkan kustominasi sesuai kebutuhan dan keinginan sang pengendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update