Respiro Bawa Produk Baru dan Prototype 2023 di IMOS 2022

Booth Respiro di IMOS 2022

ZONABIKERS.COM – Produsen lokal perlengkapan berkendara motor dan sepeda, Respiro, tawarkan serangkaian produk unggulan di helatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta (2-6/11).

Di IMOS tahun ini, Respiro membawa beberapa produk baru dan prototype yang akan di rilis di tahun 2023.

Hadir dengan mengusung tagline terbaru “Total Control Across Journey”, sebagai statement dan komitmennya untuk dapat memberikan kenyamanan pada setiap pengendara motor dan sepeda di wilayah tropis khususnya di Indonesia.

Untuk pengunjung IMOS 2022, apparel merek lokal ini telah meyiapkan program menarik.

Loading...


Booth Respiro IMOS 2022

“Ada beberapa program yang telah kami siapkan untuk event ini, diantaranya adalah Rampok Booth Respiro by Key Opinion Leader Rangga Pramudita atau Masrang & Fadel Muhammad atau Fadelski, Program Lelang Bd N’ Ride, Live Painting Jacket Competition & Exhibition,” tutur M. Ridlo, Marketing Manager PT Sinergi Mitra Utama.

Baca Juga : 27 Unit Motor Honda Temani Pengunjung IMOS 2022

Loading...


Tahun ini pun mereka memperkenalkan kategori produk yang lebih fokus dan spesifik untuk menjawab kebutuhan berkendara diantaranya; RESPIRO ESSENZO kategori khusus yang menjawab kebutuhan berkendara sehari-hari.

Lalu RESPIRO ROVERO kategori khusus untuk kenyamanan berkendara jarak jauh dan durasi yang panjang, RESPIRO ADRENAL kategori khusus untuk para petualang yang siap melibas jalanan terjal dan curam, dan yang terakhir RESPIRO VELOCE kategori khusus untuk para penggemar kecepatan dan sport touring.

“Akan ada banyak hadiah yang akan kita bagikan untuk para pengunjung yang datang ke booth kami dan juga ada beberapa program yang akan kami selenggarakan selama acara ini berlangsung,” kata Ridlo.

Loading...


Selama helatan IMOS 2022 akan ada Program Promo Diskon Up to 70%, Special discount untuk pembelian Jaket Couple, Gratis Masker untuk setiap pembelian jaket dan tentunya akan banyak hadiah lainnya.

Baca Juga : Strategi AHM Memasuki Era Motor Listrik, Siap Diluncurkan Tahun Depan

Loading...


Di event ini juga menjadi ajang kolaborasi antar brand/perusahaan, seperti yang sudah berjalan selama ini dan dikenal sebagai Respiro Customworks yang bisa memberikan pelayanan seperti pembelian dalam jumlah banyak, Penambahan logo corporate / community, Full Custom Product.

“Kami bersinergi dan dipercaya oleh beberapa perusahaan ternama baik dalam dan luar negeri untuk menjadi partner apparel supplier mereka,” tambah Luthfie Permana, Sales & Retail Manager PT Sinergi Mitra Utama.

Event IMOS 2022 ini juga menjadi ajang persiapan bagi Respiro untuk membuka beberapa store baru di kota-kota besar Indonesia, salah satunya project flagship store pertama di kota Madiun Jawa Timur yang diberi nama EPICENTRO.

Loading...


“Sebuah experience store yang aka segera beroperasi dan dapat mengakomodir berbagai aktivitas bagi pegiat sepeda, sepeda motor dan komunitas dengan berbagai sarana pendukung di dalamnya,” tutup Ridlo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here